dunia yang menipu kelabu

Hidupku terlena di dunia.,.,.hari-hari ku tidak terlewatkan dari dosa,,aku termasuk laki-laki yang merugi di dunia ini,,,,dalam pikiranku cuman kebahagian dunia,.,.,.tak pernah ku memikirkan akirat,.,..padahal sebelumnya aku adalah orang yang taat pada agama,.,.tp setelah aku merasakan apa yang di larang di agama, mau keluar kog g bisa.sulit ku meninggalkan kehidupan bejat ini, mau curhat sama siapa juga g ada.,.,.sampai suatu saat aku pernah berfikir , apa perlu aku hijroh/pergi dari kampung kelahiranku tuk perbaiki ni semua,.,.,.heheh hijroh.,.,.sapa saja yang baca solusi tolong ya!!!

Kadang aku juga di ingatkan sih sama temen-temenku, apa yang kau cari di dunia fana ini??? aku jawab kesenangan,.,..apa pernah kau pikirkan kelak kau mati bagaimana??? aku jawab sampai-sampai aku gak pernah memikirkan itu.dia cuman jawab , Ooo yaudah kalu gitu..tapi setelah itu aku selalu berfikir, tu pertanyaan selalu menghantui aku, Ooo iya aku kan juga akan mati, trus gimana nanti kalu aku mati???aku belum siap, aku gak punya bekal buat di akirat.. saat ini aku bingung, kepengen kembali ke jalan yang benar tapi sulit, selalu ada godaannya!!




0 Komentar