HERO - PERBANKAN DI ASIA TENGGARA MASA DEPAN

https://herotoken.io/
https://herotoken.io/


TENTANG HERO TOKEN

Hero telah diciptakan untuk menciptakan imbal hasil finansial dan dampak sosial yang positif. Hero Token  mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Ini tidak mewakili ekuitas di perusahaan maupun memiliki nilai intrinsik.

Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. maksimal 250.000 token Ethereum (ETH) akan diterima untuk pembelian token Hero dalam penjualan token ini. Jumlah maksimum kontribusi pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena kita tidak tahu total yang akan dijual, token selling beroperasi berbasis off persentase untuk memastikan keadilan untuk semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu beberapa minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai sepenuhnya oleh akhir penjualan token, persentase 80% dari seluruh token akan disesuaikan, dengan selisih antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.


KEUNTUNGAN BLOCKCHAIN

Bagaimana blockchain itu bisa mulai memiliki arti sebenarnya dalam kehidupan dua miliar orang yang dikecualikan di seluruh dunia? Blockchain bisa jadi solusinya. Pertama, teknologi ini merupakan alat baru yang ampuh untuk meningkatkan inklusi keuangan, berpotensi mengganggu banyak lembaga keuangan dan meningkatkan kinerja perbankan dalam perekonomian global. Dengan disinter-mediasi tradisional lembaga pemberi pinjaman dan proses penyederhanaan secara radikal, blockchain akhirnya dapat memungkinkan pinjaman instan tanpa goncangan, sehingga orang tidak menunggu satu jam atau lebih, melakukan perjalanan jauh, atau menjalani kehidupan berisiko dan anggota badan berkeliaran ke lingkungan yang berbahaya di malam hari hanya untuk mendapatkan pinjaman.

Kedua, akan meningkatkan akuntabilitas administrasi. Jika pinjaman mikro dicatat ke blockchain dan semua orang dapat mengaksesnya, maka mereka dapat menahan mereka yang lebih bertanggung jawab atas perilaku buruk. Blockchain sebagai teknologi, memiliki potensi untuk menangani semua Seluk beluk proses pemberian pinjaman. Dengan konsep inheren open ledger, platform terdesentralisasi, smart contract dan integrated database pusat, blockchain mencapai transparansi, efektivitas biaya, kepatuhan terhadap peraturan dan analisis risiko dalam proses pemberian pinjaman.
Dengan mengurangi tinjauan manual, rekonsiliasi ulang data dan rekonsiliasi sistem, sistem tersebut memberi penghematan biaya kepada perusahaan.
Pengolahan data pinjaman dapat dilakukan secara eksklusif pada buku besar yang mengurangi risiko penurunan dan meningkatkan transparansi dan daya tanggap 
Teknologi itu sendiri berfungsi seperti peraturan.
Teknologi blockchain menciptakan keseluruhan model bisnis baru yang sebelumnya tak terbayangkan, seperti Hero, yang memberdayakan individu dan
bisnis sama

HERO KE DALAM BLOCKCHAIN

Hero memilih untuk bekerja dengan Ethereum yang memungkinkan pengembangan aplikasi terprogram yang dipersonalisasi di atas blockchain, seperti smart contract, akses database dan penyimpanan. Smart Contract Ethererum mewakili prinsip pegadaian dasar seorang, meski yang terjadi secara manual dan offline. Blockchain Ethereum yang digabungkan dengan Machine Learning, Artificial Intelligence dan IoT memungkinkan Hero untuk berinovasi secara revolusioner untuk membangun kepercayaan, ketidakberdayaan, transparansi dan ketertelusuran dalam transaksi di keduasistem keuangan dan ekonomi riil.

Memahami teknologi blockchain bukan untuk rata-rata orang. Kami telah berulang kali melihat bahwa orang miskin membutuhkan alasan untuk peduli tentang bitcoin sebagai mata uang. Pelanggan yang tidak terlayani tidak akan melihat manfaat menggunakan bitcoin karena kesejukannya yang melekat; Sebaliknya, mereka membutuhkannya untuk secara sederhana dan mudah mengatasi titik rasa sakit atau membuat hidup mereka menjadi lebih baik. Bitcoin akhirnya menjadi konsep rumit, kecuali jika terikat pada mata uang fiat terpercaya atau sistem uang mobile lokal, tidak memiliki nilai. Tim inti kami telah hidup dalam kemunculan pasar selama bertahun-tahun dan memahami tantangan ini dengan sangat baik. Kami mengerti bahwa kecuali ada ekosistem di mana bitcoin bitcoin diterima di mana-mana di dunia orang yang tidak berdasar, itu akan sangat sedikit artinya bagi mereka yang tidak memiliki akses terhadap dasarjasa keuangan

Hero menggunakan blockchain bitcoin sebagai back-end untuk bertransaksi mata uang lokal yang memberikan cara yang jelas untuk memastikan bahwa pelanggan dapat melakukannya
merasa nyaman dengan produknya, sekaligus juga menerima manfaat teknologi dan biaya dari teknologi blockchain. Dengan demikian kami memiliki jaringan lebih dari 100.000 mitra dan vendor untuk menyediakan opsi cash-in / cash-out yang mudah digunakan yang menjadi mainstream. Konsumen bisa dengan mudah mengerti dan percaya.


VISI DAN MISI

Misi Hero
Merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau bagi yang tidak memiliki sertifikat atau underbanked mulai di Asia Tenggara.

Visi Hero 
Memperbaiki sistem keuangan saat ini yang mengecualikan 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi. 
Menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit.


SOLUSI

HERO, masa depan perbankan yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak memiliki label dan tidak terikat di Asia Tenggara. Dengan keberhasilan penjualan token ini, Hero bermaksud untuk melakukan ekspansi ke pinjaman tanpa beban berbasis blockchain. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank dan Alibaba, organisasi ini mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan telah membantu ribuan warga Filipina untuk mendapatkan akses terhadap kredit yang terjangkau.


TENTANG PAWN HERO

HERO diidukung oleh pemodal ventura seperti Softbank dan Alibaba, dan dipimpin oleh sekelompok pakar pemenang penghargaan, kami mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan sejak saat itu telah membantu ribuan warga Filipina untuk mendapatkan akses terhadap kredit yang terjangkau. Pada tahun 2015 kami meluncurkan produk pertama kami, toko gadai online berlisensi pertama di Asia Tenggara. PawnHero pada dasarnya mengubah ponsel menjadi pegadaian. Karena kita tidak memelihara pegadaian fisik dan sebagai gantinya, memanfaatkan teknologi, kita dapat mengurangi tingkat suku bunga lebih dari satu setengah, memberikan akses ke kredit lebih murah yang meningkatkan mata pencaharian. HERO tidak membatasi pada perhiasan saja, tapi juga menerima barang elektronik, jam tangan dan tas elektronik agunan lainnya. Warga Filipina tidak perlu lagi meninggalkan rumah mereka untuk mendapatkan pinjaman. Dalam dua tahun terakhir, hero memberikan pinjaman kepada individu-individu yang akan ditolak oleh tradisi pegadaian pegadaian karena jenis agunan mereka menggadaikan sekaligus oleh bank karena mereka tidak memiliki sejarah kredit. Kami telah memperbaiki akses kredit dengan menggunakan internet dan hero ingin mengukur dampak  menggunakan Blockchain


KEUNTUNGAN INVESTOR

Token pahlawan dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:

1. Reward bearing token yang menghasilkan pendapatan bunga
2. Dampak sosial membantu underserved akses kredit terjangkau
3. Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token tersebut harus dikaitkan secara positif dengan keberhasilan proyek.

Distribusi Token

Token Hero diciptakan dan diberikan kepada pembeli segera setelah mereka memberi ether pada kontrak penjualan. Perdagangan dan transferabilitas hanya dimulai setelah akhir penjualan token. Dari sudut pandang praktis, ini mencapai hal yang sama dengan tidak memberikan token sampai setelah penjualan. Tapi dari sisi teknis, kita menghindari masalah handout token di akhir penjualan agar tidak masuk ke batas gas.

Harga Hero Token
1 token HERO sama dengan 0,005 ETH (1 ETH akan membeli 200 token Hero)

Cryptocurrencies yang Diterima
Etereum (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin, Waves

Presale
Jumat, 1 September, pukul 20:00 (GMT + 8)

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1023572
Web ResmiHerO TOKEN : https://herotoken.io/