PosToken adalah token smart contract Proof-of-Stake pertama di dunia pada platform Ethereum (Buat Token Crypto yang Berbeda)

https://postoken.org/
https://postoken.org/

Sebelumnya Perkenalkan dulu apa itu PosToken ?


PosToken adalah token smart contract Proof-of-Stake pertama di dunia pada platform Ethereum. Ini adalah ERC20 Token yang mengikuti ERC20 Token Standard dan menerapkan semua metode standar.PoSToken pertama menerapkan mekanisme Proof-of-Stake, yang berarti bahwa pemegang PoSToken dapat memperoleh beberapa token tambahan hanya dengan memegang PoSToken untuk jangka waktu minimal 3 hari, lebih besar dari atau sama dengan Minimum Coin Age.

POSTOKEN STANDARD
PoSToken adalah implementasi pertama dari PoSTokenStandard, Ethereum Token Standard tidak resmi yang baru, yang didefinisikan dalam kode PoSToken dan dirancang khusus untuk mengeluarkan Proof-of-Stake Token. PoSToken hanyalah permulaan Proof-of-Stake token dan PoSTokenStandard akan membantu pengembang mengeluarkan lebih banyak PoS token yang akan datang. Itulah tujuan sebenarnya dari PoSToken. Kami percaya bahwa era baru Crypto Token dimulai dari sini.

Spesifikasi (Rincian Tentang PosToken)

  • Nama: PoSToken
  • Simbol: POS
  • Desimal: 18
  • Standar: ERC20 & PoSTokenStandard
  • Platform: Ethereum
  • Total Pasokan Maksimum: 10.000.000 POS
  • Pasokan Awal: 1.000.000 POS
  • Distribusi: Airdrop Gratis
  • Usia Minimum Coin: 3 Hari
  • Usia Coin Maksimum: 90 Hari
  • Bunga Tahunan PoS:










Maksimal Jumlah pasokan
Pasokan maksimal PoSToken diatur menjadi 10 Juta, tapi kami baru saja menciptakan 1 Juta POS sebagai Pasokan awal. Total Supply maksimal hanya akan tercapai dalam waktu sekitar 15 tahun atau sedikit lebih lama tingkat bunga PoS yang ditetapkan. Setelah 10 Juta tercapai, tidak ada lagi PoSToken yang akan dihasilkan via PoS.

Panduan Mining

Dengan mempertimbangkan kenyamanan penggunaan dan pemakaian gas yang kurang, PoSToken menyediakan dua metode untuk trigger PoS mining. Namun, basic premise untuk memulai mining PoS adalah anda seharusnya memegang beberapa PoSToken untuk jangka waktu tertentu, lebih besar dari atau sama dengan Minimum Coin Age. Kemudian anda bisa memulai mining PoS dengan:
  1. Mengirimkan transaksi ke address anda sendiri dengan jumlah berapa pun. Kami merekomendasikan pendekatan ini yang dapat dilakukan dengan mudah oleh Ethereum Wallet manapun.
  2. Gunakan MyEtherWallet.com atau Mist atau software lain yang dapat berinteraksi dengan contract untuk menjalankan fungsi mint ().Untuk saat ini anda harus menggunakan MyEtherWallet.com atau Mist atau software yang dapat berinteraksi dengan contract untuk menjalankan fungsi ini. Mungkin sedikit menggangu bagi anda, perlu memiliki pengalaman praktis dalam berinteraksi dengan contract. Tapi jangan khawatir tentang ini, kami telah mempertimbangkannya dan Wallet untuk Proof-of-Stake token telah ditambahkan ke dalam rencana pengembangan kami. Kami akan segera merilis versi pertama yang bisa anda test. Dengan menggunakan PoS Token Wallet kami, anda dapat dengan mudah memulai mining PoS hanya dengan mengklik satu tombol. Perlu dijelaskan bahwa wallet tersebut akan mendukung token berdasarkan PoSTokenStandard.


Distribusi

Setelah contract disebarkan, hanya 1 Juta POS, 10% dari Total Persediaan Max, akan dibuat sebagai Persediaan Awal

  • Develpment: 100K
  • Marketing: 50K
  • Bounties: 50K
  • AirDrop: 800K

Airdrop Gratis

  • 80% dari Persediaan Awal, 800K POS, akan dialokasikan untuk airdrop.
  • Airdrop akan mulai pada 28 Agustus 2017 pukul 15.00 UTC dan berakhir sampai 12 September 2017 pukul 15.00 UTC. Berjalan hanya 2 minggu.
  • Airdrop akan segera berakhir saat persediaan total airdrop (800K POS) semuanya sudah diklaim.
  • Semua sisa token yang belum didistribusikan setelah airdrop, akan dihanguskan. akan dialokasikan untuk airdrop putaran ke 2.
  • Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat airdrop seadil mungkin.

Bagaimana Cara Berpartisipasi dalam Airdrop

Untuk menerima airdrop PoSToken gratis, silakan lakukan hal berikut:
  1. Update forum signature anda agar sesuai dengan level member anda. Hanya follow kami di Twitter @PoSToken dan retweet ini tweet.
  2. Anda bisa mendapatkan EXTRA BOUNTY dengan menambahkan PoSToken signature bb-code yang sesuai dengan level member anda ke signature field di profil Bitcointalk anda.
  3. Daftar pada website kami. https://airdrop.postoken.org/?r=59c86d10a0
  4. Setelah anda mendaftar, anda bisa mengecek status aplikasi anda pada >>LINK<<.
  5. Anda dapat mendaftar saat airdrop mulai dan dibayar setelah airdrop berakhir (dalam waktu 2 atau 3 hari)

Peraturan Airdrop

Aturan berikut berlaku:
  1. \Satu orang hanya bisa mendaftar satu kali saja. Jika ditemukan bahwa beberapa aplikasi dimiliki oleh orang yang sama, semua aplikasi akan dibanned dari airdrop.
  2. Semua member termasuk newbie berhak untuk mendaftar.
  3. Semua akun yang terdaftar di bitcointalk.org setelah 22 Agustus 2017 tidak akan diterima.
  4. Akun bitcointalk dengan negative trust tidak akan diterima.
  5. Semua akun yang terdaftar di Twitter setelah 22 Agustus 2017 tidak akan diterima.
  6. Akun Twitter anda harus memiliki setidaknya 100 real follower sebelum anda retweet.
  7. Semua akun yang menerima airdrop perlu menyimpan 90% dari token yang diterima pada akun selama periode seluruh airdrop.
  8. Semua akun yang menerima airdrop harus memperhatikan PoSToken termasuk thread ANN kami dan website dan twitter atau dari official lainnya.
  9. Penjelasan terakhir ada pada Tim Dev PoSToken.

Aturan tambahan untuk bonti signature:

  1. Anda harus memakai PoSToken promotion signature pada akun bitcointalk anda selama masa promosi airdrop. Jika, untuk alasan apapun, signature dihapus selama periode tersebut, akun anda akan didiskualifikasi dari distribusi yang akan datang (bahkan jika anda mengembalikannya).Signature setidaknya harus minimal 2 minggu.
  2. Untuk menerima bonti extra signature, akun bitcointalk anda harus menjadi akun aktif, dan diwajibkan untuk memposting setidaknya 10 posting yang valid per minggu dengan lebih dari 50 karakter pada setiap postingan, dan anda dapat memposting di manapun dalam forum bitcointalk yang anda inginkan. Spamming, low quality posts, copy paste dan off topic posts tidak akan dihitung.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Alamat Berikut: