Ulasan ICO - BeANKH - menjadikan keabadian sebagai realitas digital



APA ITU BeANKH ?

BeANKH adalah platform berbasis teknologi blockchain. Ide awal dari platform ini lahir pada tahun 2015. Ide platform BeankH dikembangkan oleh para pendiri dan sekelompok pengusaha. Mata uang digital yang dihasilkan oleh platform ini disebut token BEANKH. Simbol token ini adalah ANKH. Orang yang tertarik dapat memperoleh token ini untuk mendapatkan beberapa layanan, keuntungan teknis, dan membayar biaya pemeliharaan profil pengguna.

BeANKH menggabungkan kecerdasan buatan, data besar, dan teknologi bokchine, memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi fitur dasar dan kepribadian mereka setelah kematian fisik mereka. Setelah beberapa tahun penelitian dan pengembangan, tim BeankH mendefinisikan pendekatan untuk mengubah kepribadian menjadi suatu algoritma, yang kemudian cocok untuk salinan digital dari kepribadian. Dikatakan bahwa segera setelah seseorang pergi, kualitas dan karakteristiknya diwariskan kepada ahli warisnya. Ide teknologi adalah bahwa penyimpanan dan enkripsi terdesentralisasi akan memastikan keamanan data pribadi, yang membuat identitas digital tidak hanya dapat diakses, tetapi juga dilindungi dari akses yang tidak sah. Untuk memastikan bahwa versi digital dari identitas sesuai dengan kenyataan, BeANKH menggunakan teknologi polygraph-jet berdasarkan algoritma kecerdasan buatan untuk menentukan keakuratan informasi umum. 

BeANKH akan membangun representasi kepribadian pengguna yang paling dapat diandalkan, dengan demikian mempertimbangkan bagaimana harga diri berbeda dari persepsi orang lain dan menghindari kesalahan tersebut dalam jaringan. Sebelum mengizinkan siapa pun untuk membuat orang digital, Beankl-l akan memberikan identifikasi wajah dan memblokir upaya penipuan. Sebelum membuat identitas digital, setiap pengguna akan menjalani otentikasi menyeluruh menggunakan teknologi sistem blok.


KOLEKSI TOKEN BeankH:

Pendukung platform BeankH dan anggota komunitas crypto akan memproduksi dan membuat token BEANKH tersedia bagi pembeli yang tertarik. Pembeli dapat mengumpulkan token BEANKH selama Crowdsale dan Kampanye Penawaran Koin Awal. BeankH token dapat digunakan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi di BeANKH Environment dan biayanya akan sesuai dengan popularitas platform. Setelah crowdsale, token akan ditambang lagi. Pada periode awal, token BEANKH adalah satu-satunya cara untuk melakukan pembelian awal di platform BeANKH. Tetapi opsi pembayaran fiat akan tetap terbuka bagi klien yang tidak memiliki keterampilan teknis. Tetapi proses ini mungkin mengenakan biaya lebih. Akan ada layanan berbayar untuk tokoh-tokoh digital di luar komunitas BeankH dan untuk pihak ketiga.


KOLEKSI TOKEN BeankH SELAMA KAMPANYE AWAL PENAWARAN COIN:
Platform BeankH telah mengambil persiapan Initial Coin Offering sejak 2018. BeankH token awalnya akan didistribusikan selama Initial Coin Offering Campaign. Token ini akan menjadi token sesuai standar ERC20. Dengan menunjukkan jumlah Ethers (ETH) yang telah ditetapkan, pembeli dapat memperoleh token dengan diskon dalam kontrak penjualan token. Layanan konversi pihak ketiga akan tersedia bagi mereka yang tidak memiliki ETH. Ini akan membantu mereka untuk memperoleh ETH yang diperlukan. BeankH token akan tersedia di portal resmi BeankH. Seseorang harus mengirimkan alamat dompet Ether untuk menerima token. Peserta harus mengikuti syarat dan ketentuan tertentu dan mereka harus mengetahui alamat komunikasi ICO dan waktu mulai dan akhir ICO. Peserta harus memiliki dompet Ethereum untuk menerima token dan jumlah pasti dari Eter untuk ditawarkan.


Alokasi BeankH TOKEN:
Total 650.000.000 token akan diproduksi dan dialokasikan. 450.000.000 token akan dijual, yang menghasilkan 69% dari total token. Selain itu, 5% token akan untuk kampanye bounty, 2% untuk kampanye rujukan, 7% untuk laboratorium ANKH, 6% untuk penggunaan pondasi, 9% untuk tim dan kompensasi di masa mendatang dan 2% untuk kemitraan dan penasihat.

ALOKASI ANGGARAN PLATFORM BeankH:

Harga per token adalah 0,12 USD

Berdasarkan ini, harga di ETH dan BTC akan dihitung pada waktu kontribusi

Kontribusi minimum selama pra-penjualan publik adalah 5.000 USD 

dan selama penjualan publik 50 USD

Kontribusi dapat dibuat di ETH dan BTC

Token yang tidak terjual akan dibakar

Softcap berada di 1.800.000 USD dan Hardcap di 41.160.000 USD


ROADMAP


Informasi Selengkapnya :
BY: Andigentho

ETH Addres : 0x158CAd0e2dc87435a5BbE5eC2F0bd7aA6d352B1B