coincasso

Cara menghilangkan This Copy of Windows is not Genuine pada Windows 7

Beberapa hari yang lalu setelah notebook saya dipinjam oleh saudara, setiap selesai ngebooting selalu ada peringatan “This Copy of Windows is not Genuine” di dekat system tray windows 7, Hal itu disebabkan karena kita memakai Operasional System windows 7 yang tidak asli atau bajakan (termasuk saya, yang belum mampu membeli OS seven asli.. mahal sekali bla..hahah).



Windows Genuine Validation / Windows Genuine Advantage (WGA) tidak akan muncul jika kita tidak mengupdate windows kita ke internet, jadi automatical update harus di non-aktifkan (kalau mau tak ada gangguan fatal..hha) karena windows kita akan terbaca bajakan oleh serverx mas windows..ook


dan apabila windows yang kita pakai sudah terlanjur terupdate, Microsoft secara otomatis akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau bajakan. Jika ternyata bajakan, maka kita akan diminta untuk melakukan validasi dengan cara membeli lisensinya.(kalo situ banyak duit gapapa.. tpi lebih asikan gratisan,,hha :p) Selama belum divalidasi, di system tray pada komputer kita akan muncul. Biasa walpaper desktop akan jadi layar hitam, dan pemberitahuannya untuk validasi akan terus muncul.



Tapi.. tenang stelah saya mengalaminya sendiri, ada beberapa cara untuk menghilangkannya.. tapi yang saya share berikut ini adalah cara yang termudah…hhha
Ok..
Windows 7
Untuk windows 7, caranya gampang dengan menggunakan aplikasi palidtor w7 (tapi trimakasih dlu bagi hacker yang telah mmbuatnya,hha).. palidtor w7 itu sendiri berfungsi menhilangkan Windows Activation Technologies (WAT) untuk 7.

Untuk Download klik di sini  free download validtor win7

klu yang itu g mempan pakek yang ini
Free download RemoveWAT.2.2.5.Hazar.carter67.rar
2 Komentar
avatar

KAGA BISA GAN.. gw udah coba bnyak cara tetep ja nongol tuh peringatan!!

Balas
avatar

yang mudah :
1. Buka windows explorer dan browse ke C:\Windows\System32. C: adalah drive dimana system Windows 7 Anda berada.
2. Cari file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application. Klik kanan kemudian pilih "Run as administrator".
3. Pada window cmd yang telah terbuka ketik perintah berikut: slmgr.vbs -rearm
4. Silahkan restart komputer Anda.

mangga coba yg ini ,. lebih sip..!

Balas