Sebuah Layanan Offline Terbaru dari Situs Online : Crystal clear


http://crystal-clear.io/
http://crystal-clear.io/

Hari demi hari yang namanya tehnologi semakin canggih mulai dari hal terkecil tidak luput dari yang namanya tehnologi, zaman ini teknologi sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai macam layanan seperti aplikasi dalam hp android kita sudah merupakan konsumsi keseharian manusia, sering sekali menggunakan layanan seperti transportasi,perbankan,cleaning service dan lain-lain.

Namun service tersebut dapat kita akses dengan mudah hanya jika kita bisa online.Belum lagi kita menghadapi sejumlah aliran dana yang tidak transparant, dan lain sebagainya. Akan ada banyak kendala dalam setiap service dan layanan yang kita temui,selalu ada risiko bahwa pelanggan yang tidak bermoral tidak membayar layanan tersebut.


Sebelumnya Perkenalkan, Apakah Crystal Clear Itu?

Crystal clear adalah sebuah terobosan revolusioner dengan menggunakan teknologi berbasis blockchain baik secara online maupun offline. Sistem Crystal clear akan sangat dibutuhkan dan bermanfaat dalam pemesanan aneka layanan, pelelangan, perdagangan atau digunakan dalam melakukan pemebayaran, semuanya dikemas dengan crystal clear service.

Crystal clear telah memiliki pengalaman panjang dala memberikan pelayanan kepada pelangganya. 12 tahun Crystal clear telah bersama masyarakat untuk memberikan aneka pelayanan yang memudahkan masyarakat. Pengalaman panjang ini menjadikan mereka matang serta dukungan team ahli Crystal clear siap menatap masa depan gemilang bersama Crystal clear.

Fitur Canggih yang Dimiliki Crystal Clear

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa Crystal clear akan memberikan pelayanan serta kemudahan, semuanya dikemas dalam teknologi canggih Crystal clear. Berikut ini beberapa layanan/ itur yang dimiliki oleh Crystal clear:

1. Sistem Pelayanan Terdesntralisasi, artinya tidak ada pihak-pihak lain yang dapat mempengaruhi sistem Crystal clear. Segalanya menjadi milik anda.

2. Transparansi Transaksi dan Harga, artinya adalah setiap layanan yang dilakukan dicatat dalam non-editable berbasis blockchain dan dapat dilihat oleh orang lain secara real-time

3. Sistem Escrow dan Keadilan Pengguna, artinya dengan sistim escrow yang ditetapkan Crystal clear, setiap resiko transaksi kedua belah pihak akan hilang. Selain itu juga realisasi pengadilan terhadap 5 peserta acak dan objektif dapat memungkinkan untuk memecahkan masalah dan ketidaksetujuan dalam tramsasksi

4. Sistem Pelelangan Terpadu, artinya dengan sistem Crystal clear setiap peserta berhak membuka pelelangan jasa yang dibutuhkan, serta memilih barang dan jasa berdasarkan harga dan rekomendasi

5. Global Blacklist, fitur blacklist akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi terhadap para peserta yang melakukan kecurangan kepada pihak lain. Informasi tersebut akan di sampaikan kepada pengguna Crystal clear agar meminimalisir kecurangan

6. Mempopulerkan kecanggihan basis teknologi Blockchain dan Cryptocurrency



Selain fitur yang dipaparkan diatas, crystal clear akan selalu meningkatkan pelayanan dan dukungan fiturnya dengan dukungan team ahli dibelakang Crystal clear. Crystal Clear membuat semuanya mudah, sehingga anda cukup menekan beberapa tombol saja untuk melakukan banyak hal, seperti; pemesanan, pelelangan, membayar layanan dan umpan balik. Seluruh layanan lokalpun dapat dilakukan oleh Crystal Clear, seperti: layanan transport , perbaikan — perbaikan, kesehatan, security,computer dan masih banyak lainnya. Kemudahan ini akan membuat pengguna sangat mudah dalam mengakses Crystal Clear meskipun pengguna tidak terlalu paham dengan IT.

ICO Crystal Clear dan Kesempatan Bergabung

Crystal Clear memberikan kesempatan kepada anda untuk dapat bergabung bersama mereka dalam program penjualan token dengan prosedur ICO. Saat program ICO Crystal Clear, anda akan sangat di untungkan dengan bonus — bonus menarik yang mereka tawarkan. Kesempatan ini memiliki batasan waktu, sehingga anda harus cepat — cepat membelinya. Bonus Crystal Clear hanya tersedia saat ICO berlangsung dan setelah ICO harga token Crystal Clear akan lebih mahal dan tidak memberikan bonus.



Program ICO Crystal Clear akan dimulai pada dua tahap, yakni:

Tahap PraICO; dilakukan pada tanggal 31 juli 2017 sampai tanggal 7 agustus 2017

Tahap ICO; dilakukan pada tanggal 1 september 2017 sampai tanggal 1 oktober 2017

Jumlah token yang disediakan Crystal Clear hanya 10.000.000 token

Harga token Crystal Clear adalah 0.01 ETH per tokennya.

Token Crystal Clear menggunakan Ethereum blockchain yang support dengan teknologi ERC20 (pastikan anda menggunakan wallet yang support seperti myetherwallet.com).

Kesempatan ini berbatas waktu sehingga jangan sampai anda ketinggalan. Selain itu, Crystal Clear akan terus mengembangkan fitus canggihnya sehingga kedepan Crystal Clear akan sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Crystal Clear memberikan kesempatan kepada anda untuk menjemput kesuksesan dimasa depan, jangan sampai ini terlewatkan

Informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi laman resmi Crystal Clear pada tautan dibawah ini: