CarTaxi : Jasa Derek Mobil Otomatis Dengan Blockchain Pertama Di Dunia

http://www.cartaxi.io/
http://www.cartaxi.io/


Di zaman yang modern seperti sekaran ini banyak sekali kendaraan mobil dan motor sehinngga besar kemungkinan akan terjadi kemacetan dimana-mana tidak hanya itu resiko kecelakaan pun semakin besar, kita akan sangat membutuhkan jasa layanan mobil derek jika mobil kita mengalami masalah anda bisa menggunakan jasa cartaxi.

Apakah CarTaxi itu?

CarTaxi adalah platform logistik untuk mengevakuasi dan mengangkut mobil, yang mengintegrasikan semua truk derek dalam satu aplikasi. Ini adalah solusi mobile global yang berbasis sinergis mengenai teknologi kontrak geolokasi dan blockchain +smart.
Taksi Mobil adalah produk siap dan bekerja yang telah teruji dan mendapat kepemimpinan di titik pertama masuk - pasar Rusia. Ini siap untuk skala global dan pertumbuhan pangsa pasar yang eksplosif. Layanan ini memiliki jangkauan global dan telah berhasil diluncurkan di kota-kota pertama. Perusahaan CarTaxi mengumpulkan tim profesional yang luar biasa yang sedang mengembangkan perusahaan secara global, saat ini aktif di kantor-kantor di San Antonio (AS), Moskow (Rusia), Hong Kong (China).

Dengan adanya Aplikasi yang berbasis global ini yang diberi nama Cartaxi, para team berharap dapat membantu masyrakat diseluruh dunia, kebanyakan pengendara diseluruh dunia perlu menarik keadaannya saat mengalami mobil yang mogok, alasannya berupa-rupa ada yang kerusakan pada mesin, kehabisan bensin, kecelakaan atau bahkan menggerakkan mobil ke rumah baru. 

Bisnis mobil Derek ini sangat berkembang di tempat-tempat tinggi motorisasi. Namun pasar ini memiliki sejumlah penawaran dengan peluang baru pengembangan layanan berbasis IT yang bisa dipake juga di smartphone untuk dapat memudahkan para pengguna smartphone untuk memesan Truk Derek tersebut disaat mobil anda mogok atau yang lainnya.

Ini bukan taxi seperti halnya anda memesan Taxi saat ingin berpergian, ini adalah suatu bantuan bagi anda yang mengalami mobil mogok, kehabisan bensin atau lainnya, CarTaxi ini menyediakan layanan berupa Truk Derek untuk membantu menyelesaikan masalah tentang mobil anda yang terkena mogok.


Lalu bagai mana menggunakan jasa cartaxi ? berikut ini langkah-langkah menggunakan cartaxi :

1.Download aplikasi CarTaxi di sini (android) dan di sini (IOS)
2.Setelah mendownload silahkan daftarkan diri anda padaa plikasi CarTaxi tersebut
3.Lalu masukan detail kendaraan anda
4.Pilih metode pembayaran anda (Bersertifikat AMAN)
5.Lakukan pembayaran anda (jangan lupa masukan kode promo)
6.Setelah melakukan pembayaran maka system akan secara otomatis mencatat pesanan anda
7.Dan mobilderek yang terdekat dengan anda akan segera menghampiri


Cartaxi akan sangat memudahkan anda, saat anda melakukan pemesanan  cartaxi akan melacak keberadaan anda, anda cukup mencantumkan lokasi keberadaan anda, maka cartaxi akan segera datang.

Cartaxi juga membuka pasar modal sama halnya dengan perusahaan lain, cartaxi juga menawarkan investasi kepada anggota yang berminat berpartisifasi  dengan cartaxi. Jika anda berpartisfasi maka akan mendapatkan beberapa token cartaxi yang sesuai dengan jumlah investas anda. Anda akan mendapatkan keuntungan semakin banyak anda berinvestasi maka akan semakin banyak pula keuntungan anda. Anda juga akan bisa mendapatkan keuntungan dari menjual token cartaxi di pasar yang diperkirakan kedepannya akan naik secara segnifikan khususnya untuk harga token cartaxi.

Berikut ini rincian Token Cartaxi


  1. Token CTX: 100% token CTX mewakili 100% kepemilikanCarTaxi.
  2.  Token juga akan digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan ini, bersama dengan mata uang fiat dan mata uang kripto utama (bitcoin, ethereum).
  3. CarTaxi akan menawarkan 500.000.000 token CarTaxi (66%) dalam dua tingkatan: pre-ICO dan ICO. Pada token pra-ICO akan dijual dengan diskon 46%.
  4. Jumlah token yang diumumkan akan menjadi 750.000.000. Funder token akan dibekukan untuk dijual selama 5 bulan dari tanggal ICO. Layanan Car Taxi menebus dan membakar token dengan biaya 25% dari pendapatan

  • Rincian penjualann token :

  1. Jadwal ICO : 29 september 2017
  2. Pembelian Token : Bitcoin Ethereum
  3. Harga token : 2255 Cartaxi / 1 ETH
  4. ICO Bonus : 45 %
  5. Total pasokan token : 750.000.000 CTX
Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs: