WORDCOIN - platform internasional Word Expert (WE) yang berbasis blockchains untuk copywriting, terjemahan, SMM, SEO, ORM

https://wordcoin.io/
https://wordcoin.io/


Saat ini, secara global tidak ada platform terpadu yang dapat menyatukan bakat dari bidang linguistik, SMM dan SEO, sementara juga menampilkan kemampuan untuk mempercepat publikasi materi dalam berbagai bahasa untuk mengelola reputasi mereka secara online. 

Seiring dengan perkembangan Teknologi Blokchain telah hadir sebuah situs yang akan membawa solusi tentang masalah diatas . Nama situs ini adalah Word.Expert yang merupakan produk finansial yang berbasis Blokchain pertama di dunia.


Sebelumnya Perkenalkan Dulu Apa itu Word Expert  ?

Word Expert atau yang biasa di singkat WE merupakan produk finansial berbasil blokchain pertama di dunia. WORD EXPERT (WE) merupakan platform multi fungsi, yang memungkinkan pengguna bertransaksi di WORDCOIN, sebuah kripto yang didukung oleh layanan yang diberikan. Di sini, pengguna dapat memperoleh layanan yang saling terkait dan selesai, yang cukup disatukan dalam frame platform.

https://wordcoin.io/
https://wordcoin.io/



Apakah Manfaat dari Platform Word.Expert ?

  • Untuk pertama kalinya, antarmuka intuitif dapat digunakan untuk mendapatkan layanan yang sangat dibutuhkan dengan mengurangi biaya waktu dan uang.
  • Skala internasional, tidak memiliki teman sebaya dalam hal cakupan.
  • Menurunkan harga karena desentralisasi platform dan tidak adanya pemilik, berusaha mendapatkan superprofits. Didukung oleh blockchains, platform akan mengeluarkan biaya agen dari harga pada layanan yang disediakan di sini.
  • Semua transaksi didukung oleh kontrak cerdas dan blockchains, yang memungkinkan keamanan dan kerahasiaan.
  • Dengan menggunakan sistem rekomendasi internal, Pelanggan dengan mudah akan menemukan Kontraktor yang tepat.
  • Sistem rekomendasi internal akan membantu Pelanggan untuk dengan mudah menemukan Kontraktor yang tepat untuknya, sementara juga memberi insentif kepada pendatang baru untuk berusaha mencapai tingkat perilaku profesional. 
  • Sistem rekomendasi internal akan membantu menemukan Kontraktor yang tepat dan memberi insentif kepada pengguna baru untuk mengikuti peraturan dan memenuhi standar kualitas.
  • Multiplier efek dari penggunaan layanan, disediakan di platform, untuk copywriting, terjemahan, SEO dan menyewa halaman web, mengurangi biaya waktu dan uang dan secara signifikan meningkatkan permintaan untuk layanan yang ditawarkan. 
  • Sinergi dari seikat copywriting, terjemahan, SEO dan pembuatan halaman web akan memberikan efek multiplier yang akan membantu mengurangi biaya waktu dan uang, sementara juga sangat meningkatkan permintaan layanan yang disediakan di sini. 
  • Kombinasi dari kelebihan ini, ditambah dengan peluncuran kampanye PR global, akan membantu platform WE untuk menarik pengguna baru, meningkatkan nilai tukar yang terus berkembang di WORDCOIN, menjadi mata uang tunggal di platform dan dikeluarkan di volume penuh di awal.


Word.Expert juga membuka pasar modal sama halnya dengan perusahaan lain, Word.Expert juga menawarkan investasi kepada anggota yang berminat berpartisifasi  dengan Word.Expert. Jika anda berpartisfasi maka akan mendapatkan beberapa token Word.Expert yang sesuai dengan jumlah investas anda. Anda akan mendapatkan keuntungan semakin banyak anda berinvestasi maka akan semakin banyak pula keuntungan anda. Anda juga akan bisa mendapatkan keuntungan dari menjual token Word.Expert di pasar yang diperkirakan kedepannya akan naik secara segnifikan khususnya untuk harga token Word.Expert. Token dari Word.Expert ini disimbolkan dengan nama WORDCOIN (WORD)


Berikut ini rincian Token WORDCOIN

Token dari WORDCOIN akan di distribusikan dengan cara sebagai berikut :
2.000.000 WORDCOIN- PRE-ICO



5.100.000 WORDCOIN- ico
2.900.000 WORDCOIN- Post ICO :diantara adalah
        - Menarik penulis ke platform 500.000 WORDCOIN
        -  Situs mitra yang menarik 500 000 WORDCOIN
        -  Menambahkan layanan demaned baru ke sistem 900 000 WORDCOIN
        -  Saham organisator 500.000 WORDCOIN
        - 500.000 token akan digunakan untuk kampanye hadiah



Jika Anda Investor , Word.Expert Memberikan Kesempatan Bagi Anda Untuk Investasi

Untuk mengembangkan proyek ini Word.Expert akan kesempatan bagi investor untuk berpatisipasi untuk memajukan proyek luar biasa ini . Word.Expert akan mengadakan CROWDSALE untuk menjual Word Coin. Crowdsale akan dilaksanakan melalui dua tahap yaitu TAHAP PRE-ICO dan TAHAP ICO . Tahap PRE-ICO akan dilaksanakan pada tanggal 27 september 2017 - 4 oktober 2017 . Para investor, yang memberikan kontribusi selama PRE ICO, akan menerima penghargaan secara proporsional terhadap dana yang diinvestasikan dalam jumlah 3% dari ETH yang menarik selama ICO. Pada tahap Pre-ICO ini 
World.Expert memberikan bonus yang menarik yaitu diantara 1 jam pertama setelah ico dimulai anda akan mendapat kan Bonus sebesar 35% - 23% . Para investor, yang masuk pada jam kedua PREICO, akan mendapatkan surplus 23%, selama jam ketiga - 22% dan turun menjadi 1%. Investor yang membeli lebih dari 7 ET ini akan mendapat tambahan 10%. Total Token World.Expert yang akan di jual pada tahap Pre-sale adalah 2.000.000 WORDCOIN. Ini adalah gambaran Bonus yang akan anda dapatkan selama Pre-ICO .

Sedangkan Mengenai Tahap ICO akan dilaksanakan pada tanggal 10 oktober - 9 November 2017 . Akan dijual dengan harga, yang akan didefinisikan selama PRE ICO, tapi tidak kurang dari $ 1 untuk 1 WORDCOIN .Word.Expert memberikan bonus pada tahap ICO Dengan 4 tingakatan . Total Token Word.Expert yang akan dijual pada tahap ICO ini adalah 5.100.000 WORD. 


TIM  Word.Expert
Pavel Burtsev - Founder and CEO
Dariya Niyazova - PR manager
Dimitry Kotov - Co Founder
Vlad Belousov - Web Designer
Andrey Ustinov - Programmer
Andrew Golyanov - Multi-Language Translations Provider
Sergey Vorobin - Hardware architector

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Word.Expert, Kunjungi :


Eth address : 0x158CAd0e2dc87435a5BbE5eC2F0bd7aA6d352B1B