Anacoin - Cryptocurrency untuk Program Perdamaian

https://ananas.org.uk/
https://ananas.org.uk/

Anacoin sedang membangun platform interaktif yang memodelkan ontologi ideologi, menyediakan alat yang mudah digunakan yang dapat digunakan untuk memahami teks-teks kunci dengan lebih baik. Platform Anacoin menciptakan sumber daya otoritatif di mana komunitas dapat berkumpul dan tujuan kami untuk masa depan adalah membuat teks digital yang akurat dapat diakses oleh semua orang.

Kami melakukan ini karena era informasi mengancam untuk jatuh ke dalam era salah informasi. Berita palsu dan fakta alternatif tampak lebih populer daripada perdamaian dan kebenaran. Era baru pemahaman dibutuhkan.

Sebelumnya Perkenalkan Apa itu Anacoin?

Anacoin adalah sebuah yayasan nirlaba yang berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan melawan kebencian melalui teknologi. Dengan menciptakan mata uang kita sendiri, Anacoin menyelaraskan kepentingan berbagai kelompok dan anggota penghargaan dan kontributor terpercaya. Dengan bantuan komunitas yang berkembang, kita dapat menciptakan sumber pengetahuan, budaya dan subjektivitas yang berharga yang membuat perbedaan yang berarti dan obyektif dalam upaya membangun perdamaian dunia. Untuk itu Anacoin mengundang Anda untuk bergabung dalam misi kami.

Bagaimana Anacoin bekerja?

Masyarakat dipenuhi dengan keragaman budaya dan komunitas yang sangat beragam, masing-masing memiliki cara unik untuk memandang dunia, tentang bagaimana segala sesuatu bekerja dan seharusnya. Meskipun hal ini dapat memperkaya budaya, zaman modern telah menunjukkan perbedaan ini juga dapat menyebabkan konflik.

Di Anacoin kami membangun sebuah platform untuk mempromosikan pemahaman tentang komunitas Anda sendiri atau orang lain dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk memahami orang lain adalah dengan hanya berbicara kepada mereka. Meskipun Anda mungkin mulai dengan pandangan dunia yang sangat berbeda, jika Anda menemukan bahasa dan perspektif yang sama, Anda biasanya bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai pandangan mereka daripada membaca sesuatu yang kurang dalam konteks dari sumber yang tidak terverifikasi.

Bagian dari platform kami dirancang untuk menghubungkan pengguna dengan individu kehidupan nyata dari komunitas yang ditetapkan, serta terhubung dengan para ahli di bidang utama. Untuk menambah ini kita juga menyediakan sumber digital untuk mengakses informasi kontekstual.

Kami juga menawarkan kerangka kerja pengguna yang dimiliki Google dan Facebook dari data Anda untuk menargetkan iklan Anda. Kami akan menggunakan kerangka kerja ini untuk memfasilitasi saling pengertian dan pengetahuan. Untuk melakukan ini, kami harus membuat struktur yang komprehensif, up-to-date dan berwibawa.

Apa yang membuat Anacoin berbeda?

  • Ananasis komprehensif


Dengan mengumpulkan semua sumber daya yang ada dan menugaskan yang baru yang dipandu oleh masyarakat secara cerdas, Anacoin akan jauh lebih komprehensif daripada platform atau produk pesaing lainnya, dengan cepat menskors melampaui kemampuan setiap individu manusia dan meletakkan semuanya dalam satu format data umum.

  • Ananasis up to date


Informasi harus up to date, karena penelitian dan informasi untuk ideologi hanya akan terus berkembang. Konsistensi dengan temuan terbaru sangat penting untuk pengetahuan yang akurat. Pembaruan waktu nyata tidak hanya membantu tapi bagaimana informasi hari ini dihargai dan diikuti.

  • Ananasis berwibawa


Konten harus akurat dan diperiksa agar dipublikasikan secara online bagi pengguna kami. Kami percaya hanya memberikan informasi yang andal bersumber. Masalah utama dengan sumber daya yang ada atau menggunakan Google untuk informasi religius adalah sering kali informasi tersebut dapat datang dari mana saja, dan dengan troll di internet, dapat dengan mudah memberi seseorang yang tidak mengetahui informasi apa pun yang dapat mempengaruhi persepsi mereka. Misalnya, jika seseorang rentan terhadap ekstremisme, informasi terfragmentasi hanya akan membantu mereka untuk diindoktrinasi.


  • Ananasis sebuah jaringan pasar


Sifat Ananas adalah inti dari blockchain, memungkinkan jaringan terbuka dan meritokrasi yang kolaboratif, inklusif dan terdesentralisasi, karena setiap orang dapat memperoleh akses ke kumpulan data tidak terstruktur, atau subset kontekstual yang disetujui dan diproses.


PENDANAAN ICO

Anda dapat mendukung proyek dan dengan sendirinya. Power akan bisa dilihat lewat Etherea. Tanggal peluncuran token sale 18 september 2017.Tanggal penjualan 16 oktober 2017,harga 1 ANAT  token 0.02$.



Untuk bergabung dengan ICO Anacoin Anda dapat mendaftar melalui https://ananas.org.uk dari sana Anda dapat melacak riwayat transaksi dan melihat nilai tukar real time dari bitcoin  dan Anda juga dapat melihat kemajuan ICO dana.