ICO Metabase Review - Platform Blockchain Dan Smart Op-Codes Untuk Bisnis Generasi Selanjutnya


Apa itu metabase?

Metabase adalah platform blockchain dan Smart OpCodes dapat diperluas untuk membangun bisnis generasi berikutnya. Sistem blockchain multi-dimensi yang berfokus pada kegunaan, skalabilitas, skala, dan keamanan pengembang.



Metabase adalah platform dan modul blockchain skalabel untuk mengembangkan aplikasi yang terdesentralisasi dan perusahaan generasi berikutnya. Dimulai dengan perspektif desain sistem, dan premis bahwa tidak ada platform blockchain yang komprehensif untuk mengembangkan aplikasi yang sederhana dan kompleks pada infrastruktur digital yang kuat, Metabase adalah sistemnya. Blockchain ekspansi pertama untuk menjalankan aplikasi terdistribusi pada tahapan yang berbeda.

Metabase mendukung protokol konsensus modular, proposal dinamis untuk memperluas protokol blockchain publik, menyediakan ekualisasi pengkodean ekonomi, serta peningkatan kegunaan, yang memungkinkan sistem menjadi skalabel. Tweaks untuk berbagai model tepercaya dan penggunaan. Pengantar ini menjelaskan Metabase dan motivasinya untuk keputusan desain, model yang diajukan, aplikasi, dan perbaikan yang diusulkan untuk Metabase. Metabase telah menciptakan infrastruktur blockchain yang dirancang untuk memberdayakan pengembang, bisnis, dan industri untuk dengan mudah mengirimkan aplikasi terdistribusi dan memperluasnya ke dalam bisnis terkemuka. sekolah masa depan.

Tujuan dari proyek Metabase

Sementara teknologi blockchain yang muncul telah merevolusi kegunaan dalam komunitas pengembang elit, itu telah mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan uang elektronik, teknologi blockchain dan aplikasi yang terdesentralisasi. mudah dan dapat diakses untuk pengusaha dan reformis.

Metabase sedang membangun platform uang Metabase dan platform blockchain dari awal untuk memberdayakan sumber daya yang paling tidak digunakan di dunia - wirausahawan.

Platform yang memungkinkan kelompok pengusaha dan inovator yang luas dan beragam, dengan berbagai wawasan teknis untuk membangun aplikasi dukungan tingkat-rantai-blok dan meningkatkan bisnis generasi berikutnya. oleh dampak pada masyarakat.

Cara kerja Metabase

Protokol blockchain skalabel - untuk meningkatkan throughput transaksi.
Blockchain biasanya merupakan daftar blok yang terhubung secara linear. Upaya Metabase untuk meningkatkan throughput transaksi telah difokuskan pada perubahan parametrik untuk desain penghalang ini selama proses desain. Dengan Metabase, kami mengusulkan desain blockchain baru yang terlihat seperti struktur pohon, daripada daftar tertaut seperti struktur blockchain biasa seperti Bitcoin.

Jika penggunaan sistem meningkat, cabang-cabang metabase blockchain akan dibagi menjadi dua, dengan proses penambangan yang terjadi pada dua cabang secara bersamaan, sehingga menciptakan dua blok dalam periode pembuatan blok.

Mata uang ganda - untuk mengurangi biaya transaksi dan meningkatkan tingkat penerimaan.
Saat ini, semakin banyak orang menggunakan blockchain seperti Bitcoin atau Ethereum, tetapi biaya transaksi adalah masalah besar. Dengan Metabase, ada dua mata uang. Satu mencerminkan penerapan jaringan dan yang lainnya digunakan untuk menunjukkan biaya transaksi. Penyediaan token berikut meningkat dengan tingkat yang secara signifikan lebih tinggi daripada di masa lalu, yang berarti bahwa peningkatan adopsi platform tidak akan berdampak negatif terhadap biaya transaksi.
Mesin virtual generasi berikutnya - untuk fungsi yang lebih kuat dan kemampuan pemrograman yang diperluas.
Ethereum telah menciptakan aspek pengembangan aplikasi pada blockchain. Tetapi membuat aplikasi yang kompleks masih sulit karena kurangnya perpustakaan standar di masyarakat. Metabase akan memiliki mesin virtual Ethereum yang ditingkatkan. Mesin virtual ini akan memiliki ruang OpCode yang ditingkatkan yang dapat digunakan untuk mengintegrasikan struktur pemrograman standar dan berbasis komunitas langsung ke OpCodes.

Metabase mengusulkan untuk menciptakan pasar bagi pengembang di mana mereka dapat mengembangkan dan memonetisasi struktur program mereka dengan menyematkan mereka ke dalam ruang OpCode (melalui proses peninjauan masyarakat).

Alat yang mudah digunakan untuk aksesibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya

Tujuan Metabase adalah untuk membuat API yang diperlukan dan alat pengembangan yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan Metabase. Tidak seperti solusi saat ini terkait dengan SDK pihak ketiga dan arsitektur terpusat, Metabase akan menyediakan kerangka kerja yang dapat terhubung langsung ke blockchain. Fungsi ini akan diterapkan sebagai pustaka untuk platform seluler dan sebagai ekstensi peramban di platform peramban.

Tentang Token Metabase

Metabase menyediakan total 8 miliar token META. Token metadata (META) akan didistribusikan ke grup yang berpartisipasi berikut. Hadiah kode token untuk operator Metabase akan dikodekan ke dalam protokol. Token untuk semua kelompok yang berpartisipasi lainnya akan terdaftar dalam blok Genesis Metabase.

Token Metabase

Token: META
Platform: Blockchain sendiri
Type: Ethash
Harga di ICO: 1 META = 0,02 USD
Total Pasokan: 8.000.000.000 META
Token Dijual: 2.400.000.000 META
Kenali Pelanggan Anda (KYC): YA


Tentang Investasi Metabase
Menerima: BTC, ETH, USD
Didistribusikan dalam ICO: 30%
Soft Cap: 624.000 USD
Investasi Minimum: 1.000 USD
Hard Cap: 41,840,000 USD
Bounty: Tersedia
Daerah Dibatasi: China

ICO
Daftar Putih: Dari 14.05.2018 hingga 25.05.2018
Pra: 05.06.2018 - 22.06.2018 (0,02 USD = 1.0 META)
Penjualan utama: 10.07.2018 - 08.092018
Struktur Bonus 
Bonus pada Pra-Penjualan: 20-25%

Bonus untuk Penjualan Utama: 5-15%

Alokasi Pengiriman Token
Metabase Miners: 50% (4.000.000.000 META)
Penjualan Utama: 25% (2.000.000.000 META)
Perusahaan: 15% (1.200.000.000 META)
Pra-Penjualan: 5% (400.000.000 META)
Cadangan: 5% (400.000.000 META)

Alokasi Dana
Teknologi: 30%
Protokol penelitian dan pengembangan untuk melayani masyarakat.
Komunitas: 20%
Mengukur basis pengguna kami melalui pendidikan dan sosialisasi.
Operasi: 15%
Proses administrasi bisnis untuk melayani masyarakat.
Bakat: 15%
Mengembangkan insinyur protokol dan profesional kunci.
Keamanan: 10%
Pengawasan protokol, pemantauan insiden, dan kontrol internal.
Hukum: 10%
Pengembangan alat kepatuhan dan penjangkauan peraturan

Peta jalan
Juni 2017
Pengembangan konsep dan penelitian.
Desember 2017
Kertas Putih 
Maret 2018 
Pengembangan penjualan Token.
Mei 2018 
Sistem blockchain, desain & pengembangan utilitas.
Agustus 2018 
Pengembangan Core Blockchain.
November 2018 
Pengembangan kerangka kerja tata kelola.
Jan 2019 - Feb 2019 
Meluncurkan Testnet.
Januari 2019 
Mesin Virtual.
Apr 2019 - Agustus 2019
Kompilator berbasis Augmented dan bahasa pemrograman tingkat tinggi yang dinamis.
April 2019 - Sep 2019 
Jaringan Ray dan Spectrum.
Sep 2019 - Dec 2019 
Subsistem Identitas.
Jun 2019 - Des 2019 
Perancangan dan pengembangan alat. Pengembangan ekosistem penambangan.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Metabase, Kunjungi :

BY: Andigentho

ETH Addres : 0x158CAd0e2dc87435a5BbE5eC2F0bd7aA6d352B1B