ELECTRONEUM : MOBILE CRYPTO DENGAN APP MINER


Sebelumnya Perkenalkan Apakah ELECTRONEUM ?

Electroneum adalah mata uang kripto baru yang akan dirilis setelah penerapan ICO pada akhir Oktober 2017, Electroneum menggunakan blockchain sendiri berbeda dengan mata uang kripto baru yang kebanyakan menggunakan smart contract ethereum blockchain. Electoreneum dirancang untuk 2 miliar pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia yang dapat melakukan penambangan seluler, penyimpanan dompet online dan offline yang tersedia dengan keuntungan memungkinkan Anda mengelola dana online Anda dengan mengirim dan menerima pembayaran dengan pemindaian sederhana kode QR sederhana namun masuk ke dalam dunia benar-benar baru, dengan menawarkan pengguna pengalaman mendapatkan kriptografi tanpa sepengetahuan teknis atau perangkat keras khusus yang diperlukan untuk pertambangan.

MUDAH PENGGUNAAN DAN TINGKAT KEAMANAN TINGGI

Banyak yang menawarkan Electroneum untuk penggunanya, yang mudah diakses, mudah digunakan, transaksi dan keamanan dana Anda. Proses transaksi Electreneum lebih cepat dan lebih anonim, karena diketahui bahwa dengan alamat dompet bitcoin publik, setiap orang bisa melihat jumlah bitcoin yang dimiliki dan semua riwayat transaksi, berbeda dengan Electroneum yang melindungi riwayat transaksi dan konten Anda. dari dompet Anda, sambil membiarkan hash transaksi yang dapat diakses publik tersedia untuk mengetahui transaksi otentik secara teknis.

Untuk bisa melakukan penambangan kripto membutuhkan keahlian khusus, software yang rumit dan perangkat keras yang mahal. Tidak seperti Electrenuem, untuk bisa menambang Electrenuem tidak diharuskan memiliki keahlian khusus tentang penambang dan juga tidak perlu membeli peralatan mahal, dengan hanya mendownload aplikasi Electroneum Anda bisa mulai melakukan penambangan Electroneum.

Saat ini banyak kasus pencurian mata uang kripto, terutama pada Bitcoin dan Ethereum, karena itu Electroneum sangat memperhatikan keamanan penggunanya, Electroneum telah mengembangkan dompet Offline 100% aman, menggunakan dompet offline Anda dapat menyimpan koin dan melakukan transaksi aman

PENDUKUNG TIM PROFESIONAL

Agar proyek Electroneum sukses membutuhkan tim yang kuat dan berpengalaman di bidangnya masing-masing, Tim Electroneum adalah orang-orang yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya.


PENDANAAN ICO


Dana untuk membangun dan mengembangkan Proyek Electroneum akan dilakukan melalui ICO yang terbuka untuk investor. Investor diberi kesempatan untuk membeli Electroneum sebelum masuk ke berbagai bursa. Investor dapat membeli Electroneum dengan 3 cara berikut:

1. Melalui transfer bank internasional
2. Melalui Bitcoin
3. Melalui Ethereal
Jika Anda memiliki mata uang kripto selain Bitcoin dan Etheruem untuk membeli Electroneum Anda dapat menggunakan shapeshift.io untuk konversi bitcoin atau ethereum


Implementasi ICO akan dimulai pada tanggal 14 September 2017 sampai 31 Oktober 2017. Jumlah koin yang akan dibuat adalah 6.300.000.000 yang telah ditetapkan dengan harga $ 0,01 USD untuk 1 Electroneum.

Secara umum, ketika ICO tidak terjual habis, sisanya akan dibakar atau dihancurkan, tapi untuk ICO Electroneum jika ada koin yang tersisa pada penutupan ICO tanggal 31 Oktober 2017 maka akan didistribusikan ke pertambangan seluler, maka akan berada di bunga semua investor jika sisa uang logam digunakan secara terkendali untuk memperbaiki hasil pertambangan bergerak. Dengan meningkatkan output pertambangan pada perangkat mobile, Electroneum secara signifikan akan meningkatkan nilai Electroneum untuk semua investor.

Untuk bergabung dengan ICO Electroneum Anda dapat mendaftar melalui https://my.electroneum.com dari sana Anda dapat melacak riwayat transaksi dan melihat nilai tukar real time dari bitcoin atau ethereum melawan Electroneum dan Anda juga dapat melihat kemajuan ICO dana.


Rincian lebih lanjut tentang Electroneum silahkan kunjungi: